Bengkulu tengah, Pemerintahan

BKSDM Benteng Terima 148 Berkas CPNS

Salah satu peserta seleksi CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah saat menyerahkan berkasnya ke loket yang dibuka oleh BKSDM.

BETVNEWS,- Menjelang satu minggu ditutupnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online. Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah, hingga Selasa (2/10) pagi telah menerima sebanyak 148 berkas pendaftaran pelamar.

Sedikitnya jumlah pencari kerja yang telah mendaftarkan diri ini dikarenakan sulitnya mengakses Pendaftaran CPNS 2018 dimulai dengan pendaftaran akun SSCN melalui portal sscn.bkn.go.id. Seperti yang diungkapkan salah satu pelamar CPNS, Nelda

“Awalnya saya kesulitan mendaftar website sscn secara online hampir satu minggu terakhir coba terus dilakukan,namun akhirnya berhasil,” jelasnya.

Sementara itu Plt, BKSDM Benteng Apileslipi mengatakan pada penerimaan CPNS 2018 ini, pihaknya sudah menyiapkan loket penerimaan berkas pendaftaran, namun sejauh ini pelamar terlihat masih sepi.

Untuk saat ini, dari 148 berkas yang sudah diterimanya, 15 diantaranya sudah dilakukan verifikasi dan dinyatakan lulus dalam pendaftaran.

“Setiap berkas yang masuk langsung dilakukan verifikasi mengingat bila terdapat kesalahan dapat diperbaiki oleh pelamar baik secara online, jadi pelamar harus terus memantau proses pendaftaran dari CPNS ini,” ungkapnya.

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *