Bengkulu Utara, Kriminal

Bobol Rumah, Pria Ini Ditangkap

BETVNEWS,- Niat jahat, bisa timbul kapan saja lantaran ada kesempatan. Hal inilah yang dilakukan oleh Nanang warga desa Tanjung Genting Kecamatan Air Besi, yang nekat membobol rumah milik Herman, di Desa datar ruyung kecamatan kota argamakmur lantaran melihat rumah korban yang tengah dalam kondisi gelap (mati lampu,red)

AKP Jery Antonius Nainggolan, Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara menyampaikan, aksi pencurian tersebut terjadi pada tanggal 6 januari yang lalu, saat tersangka pulang dari rumah sakit lalu berhenti didepan rumah korban, tersangka masuk kedalam rumah dengan cara mencongkel jendela rumah dan berhasil menggasak satu unit handphone dan satu tabung gas lpg.

“Aksinya diketahui oleh anak korban yang melihat tersangka saat keluar dari rumah,” ungkap Jery

Jery menambahkan, tersangka berhasil diamankan pada tanggal 8 januari dikediamannya setelah mendapatkan laporan dari korban, saat diamankan ditemukan barang bukti yaitu satu unit handphone dan tabung gas lpg ukuran 3 kg.

“Tersangka merupakan residivis dengan kasus yang sama, dan akan dijerat dengan pasal 363 ayat 2 kuhpidana tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman 9 tahun penjara,” tutupnya.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *