Kota Bengkulu

Bocah 15 Tahun Tewas di Danau Dendam

Suasana rumah duka di Jl. Rinjani RT 10 Kel. Panorama

BETVNEWS – Danau dendam tak sudah Minggu pagi (27/5) memakan korban. Bocah bernama Amat (15) warga jalan Rinjani RT 10 RW 03 kelurahan Jembatan Kecil Kecamatan Singgaran Pati ditemukan tewas setelah mandi di kawasan cagar alam tersebut.

Peristiwa bermula saat korban yang merupakan siswa SMP Negeri 4 Kota Bengkulu ini berniat pergi maraton usai salat subuh bersama ketujuh rekan-rekannya. Saat melintas di lokasi kejadian, korban bersama lima temannya memutuskan untuk mandi. Namun beberapa saat kemudian korban menghilang.

“Tadi korban bersama keenam temannya turun ke area danau, sementara satu temanya di atas bermain handpone. Tiba-tiba korban menghilang, kemudian keenam temannya panik mencari korban. Selang kurang lebih 2 jam, korban ditemukan di area pintu air danau dendam dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian korban langsung dibawa oleh warga setempat sekitar pukul 8 pagi ke rumah duka.” terang Kuswantoro, ketua RT 10.

Korban diketahui merupakan anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari pasangan suami istri Abdul Kadir Jaelani dan Eli. Siang ini rencananya korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Merapi Ujung Panorama.

(Reni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *