Bengkulu Utara

Bocah Taba Tembilang Tewas Tercebur Sumur

Polisi saat melakukan oleh TKP (Photo : Ist)

BETVNEWS – Seorang bocah perempuan berusia 1 tahun 1 bulan bernama Santi, tewas tercebur sumur di belakang rumahnya sendiri yang beralamatkan di Desa Taba Tembilang Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Minggu (22/7) sekitar pukul 11.45 siang.

Buah hati dari pasangan Robi dan Esi ini tercebur sumur saat sedang bermain bersama sang kakak di belakang rumah. Diduga korban tercebur karena hendak mengambil mainannya yang tercebur di dalam sumur berkedalaman 12 meter.

Kakak korban kemudian memberitahu ibunya. Sontak ibu korban langsung meminta tolong tetangga bernama Riskan yang langsung masuk ke dalam sumur untuk memberikan pertolongan.

“Riskan datang dan masuk ke dalam sumur yang berisi air dengan kedalaman air lebih kurang 3 meter dan mengambil jasad korban yang berada di dalam dasar sumur,” jelas Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara AKP. Jufri

Korban sempat dibawa ke RSUD Argamakmur, namun korban sudah meninggal dunia. Jenazah korban kemudian langsung dimakamkan di TPU Desa Taba Tembilang sekitar pukul 14.15, karena keluarga menolak dilakukan otopsi jenazah.

“Ya langsung dimakamkan,” jelas AKP. Jufri.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *