Kriminal

Bongkar Gembok, Motor Pak RT Raib

BETVNEWS,- Pencurian kembali beraksi pada kamis (29/3) dini hari tepatnya  di wilayah Jalan Belimbing no. 11 RT 23 Kelurahan Panorama Kota Bengkulu. Kali ini dialami oleh ketua RT bernama Madian Hutabarat.

Martin hongan hutabarat, anak  korban mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 05.00 subuh. Dimana posisi motor Vario 125 tahun 2014  dengan nopol BD 6657 ES dan Supra x  BD 3871 ET keluaran tahun 2012 berada diteras  dalam keadaan digembok.

Pelaku diketahui berhasil mengambil 2 unit motor milik korban  dengan cara membuka  gembok pagar dan gembok  rantai besi yang terikat dimotor.

“Aku heran, pelaku ini bisa  buka 2 gembok besar sekaligus yang ado di pagar dan di  rantai motor.” ujar martin saat menunjuk motornya yang hilang.

Diduga pelaku beraksi  sebanyak 4 orang, yang dalam menjalankan aksinya mengendarai 2 motor. Ironisnya modus yang dilakukan pelaku, berhasil mengecoh tetangga korban, yang sempat ditegur oleh  pelaku saat hendak pergi ke pasar.

“Aku sempat  ditegurlah dekek pelaku, aku kira tamunya pak rt. Kareno dio negur duluanlah  mako aku idak curiga. Aku lihat pelaku  sebanyak 4 orang, 2 orang di atas motor, satu orang  lagi tegak diatas pagar sambil negur,  Satu lagi duduk depan teras.” Ujar sri prihatin selaku tetanga korban

Saaat ini kasus tersebut  tengah di tangani oleh pihak kepolisian. Diperkirakan korban mengalami kerugiam mencapai 20 juta rupiah.(Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *