Kota Bengkulu, Pemerintahan

Budiman Ismaun Jabat Karateker Walikota, Senin Dilantik

Budiman Ismaun, Kadis Dikasn Provinsi Bengkulu

BETVNEWS – Teka-teki terkait siapa pejabat eselon II Provinsi Bengkulu yang akan ditunjuk untuk menjabat karateker Walikota Bengkulu akhirnya menemui titik terang. Dari informasi yang diterima BETV, pejabat yang dipercaya yakni Budiman Ismaun.

Budiman Ismaun sendiri saat ini menjabat sebagai kepala dinas pendidikan nasional Provinsi Bengkulu, yang belum lama ini menggantikan Ade Erlangga, yang digeser untuk menjabat sebagai staf ahli Gubernur. Budiman sebelumnya mengikuti Job Fit setelah sempat di non job kan di era kepemimpinan Gubernur non aktif Ridwan Mukti.

Budiman sendiri tidak menampik jika dirinya ditunjuk untuk menjabat karateker Walikota Bengkulu. Bahkan ia mengakui sudah menerima surat undangan untuk dilakukan pelantikan pada senin 22 Januari oleh Plt Gubernur Rohidin Mersyah.

“Iya benar, saya sudah menerima surat untuk dilantik besok, dan semua persyarakat sudah lengkap semua” terang Budiman.

Terpilihnya Budiman Ismaun sesuai prediksi beberapa waktu terakhir. Pasalnya selain memiliki golongan tertinggi dibanding nama lain yang diajukan, seperti Hamka Sabri dan Ricky Gunarwan, Budiman juga memiliki kedekatan emosianal dengan plt Gubernur Bengkulu.

 

(Oki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *