Kota Bengkulu, Pemerintahan

Bulan Depan, Gaji ASN Pemkot Ditransfer ke Rekening

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun.

BETVNEWS,- Jika selama ini masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu yang menerima gaji secara manual atau tunai dari BPKAD Kota Bengkulu, bulan depan pencairan gaji akan diterapkan dengan sistem transfer ke tabungan Bank Bengkulu masing-masing.

Hal ini disampaikan lansgung oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, menurutnya hal ini diterapkan lantaran lebih aman, dan juga lebih praktis. Apalagi kebanyakan dari ASN peMkot juga sudah memiliki rekening tabungan di Bank Pembangunan Daerah tersebut, dan tinggal mengaktifkannya kembali.

“Agar lebih mudah dan juga lebih aman serta terhindar dari kejahatan, karena melalui rekening masing-masing, kita juga minta ASN aktifkan lagi rekening masing-masing,” terangnya.

Sementara itu, untuk mendorong realisasi hal ini, Budiman juga mengatakan akan meminta pihak bank bengkulu untuk mendirikan ATM di kawasan kantor walikota bengkulu, guna mempermudah asn pemkot untuk mencairkan gaji nantinya.

“ATM Bank Bengkulu kan sudah banyak jadi mudah untuk mencairkannya, nanti kita minta juga agar dibangun di kantor sekretariat kita ini,” tambah Budiman.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *