Bengkulu tengah, Pemerintahan

Bupati Benteng Kembali Mutasi Pejabat

BETVNEWS – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Badan Kepegawain dan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Selasa siang (16/10) menggelar pelantikan 23 pejabat eselon II, II ,dan IV di lingkungan pemerintah daerah Bengkulu Tengah. Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Plt Sekda Benteng Edy Hermansyah digelar di kantor BKPSDM di Renah Semanek.

Adapun tujuan dilakukannya mutasi menurut pihak pemda bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan atas mutasi yang dilakukan beberapa bulan lalu. Seperti kepala Bappeda yang sebelumnya kosong kini dijabat oleh Alyandes Kori yang sebelumnya menjabat Kadis Kesehatan (Dinkes), sementara jabatan kadis Dinkes ditempati oleh sekretaris.

Dalam mutasi ini pula, camat Pematang Tiga dijabat oleh Madeslianto, sedangkan untuk camat sebelumnya Zairin menjadi fungsional atau non job. Selain itu mutasi ini juga dilakukan untuk beberapa kepala bidang.

“Mutasi jangan dipandang ¬†adanya keterkaitan kinerja pegawai, namun hanya sebagai pengisian kekosongan jabatan dan penyegaran dalam suatu OPD.” pungkas Edy Hermansyah

(Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *