Kepahiang

Bupati Kepahiang Sampaikan Belasungkawa

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid, saat mengikuti acara takzia di rumah korban.

BETVNEWS, – Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban yang tewas akibat tertimpa pohon dan terbakar di pondok kebun kopi di kawasan Bukit Daun, Kepahiang, pada Kamis (30/6/2022).

Kedua korban adalah Haria Wani (51), warga Desa Meranti Jaya dan Elia (48), warga Desa Pungguk Meranti, tewas setelah pondok milik Elia tertimpa pohon yang berada di dekat pondoknya, dan terbakar akibat lampu teplok.

“Kami mengajak seluruh jamaah yang hadir pada malam hari ini, turut mendoakan korban agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, mengampuni segala dosa serta kesalahannya, dan melapangkan jalannya menuju sang pencipta, semoga korban meninggal dalam keadaan husnul khatimah,” ujarnya.

Bupati tak hanya sendirian ikut takziah di rumah korban, ia bersama rombongan BPBD Provinsi Bengkulu, Sekda, Kadinsos dan KNPI Kepahiang. Ia juga berharap, bagi keluarga yang ditinggalkan dapat menerima apa yang menjadi ketentuan dari Allah SWT.

“Dua hari yang lalu memang curah hujan cukup tinggi, hal ini juga dampak dari perubahan iklim, seharusnya bulan-bulan ini masuk ke musim kemarau, kami juga meminta masyarakat untuk tetap waspada dari bencana alam maupun non-alam,” tutupnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *