Lebong

Bupati Lebong, Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-72

Brigpol Iwan Saktiawan sebagai Bhabinkamtibmas berprestasi yang menjadi DAI Kamtubmas di Polda Bengkulu, meraih penghargaan pada HUT Bhayangkara ke-72, dikabupaten Lebong. (Dokumen Foto:BETV)

BETVNEWS – Bupati Lebong, H Rosjonsyah, SIP.M.Si, Rabu (11/7) pagi memimpin upacara memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun 2018. Dalam hal tersebut, Bupati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-72, kepada segenap anggota dan keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia di mana pun saudara berada dan bertugas, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai pulau Rote,” kata Bupati saat membacakan pidato Presiden.

Usai melaksanakan Upacara, Bupati Lebong dalam hal ini Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong juga menyampaikan selamat, serta ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada anggota Polres Lebong yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah Kabupaten Lebong.

“Pemerintah Daerah tentunya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan pengamanan daru pihak Polres. Saya harap kedepan koordinasi kita akan terus terjalin demi menciptakan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Lebong,” jelas Bupati.

Selain itu, usai pelaksanaan upacara dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota berprestasi yakni Brigpol Iwan Saktiawan sebagai Bhabinkamtibmas berprestasi yang menjadi DAI Kamtubmas di Polda Bengkulu.(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *