Muko-muko, Pemerintahan

Bupati Mukomuko Ajak Pemuda Hargai Ideologi Pancasila

BETVNEWS,- Pemerintah Kabupaten Mukomuko hari ini melaksanakan upacara hari Kesaktian Pancasila 2018, di halaman kantor Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Mukomuko pada Senin (1/10) pagi.

Memimpin kegiatan tersebut, Bupati Mukomuko H.Choirul Huda, mengatakan hari Kesaktian Pancasila yang diakomulasi dari sejarah terjadinya gerakan G30S/PKI, yang direalisasikan pada peringatan upacara Hari Kesaktian Pancasila ini.

“Diharapkan kepada pemuda dan masyarakat dapat menumbuh kembangkan karakter bahwa kita adalah bangsa yang besar bangsa yang tidak melupakan sejarah tentang perjuangan.”

Selanjutnya Bupati pun meminta kepada generasi muda dapat memilah dan memilih kemajuan teknologi dan informasi yang tumbuh berkembang pesat dalam mengakses informasi dan dapat menyaringnya.

Peringatan hari Kesaktian Pancasila turut dihadiri Kapolres Mukomuko, Dandim 0423 MM, danpos AL dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kabupaten Mukomuko. Juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pimpinan organisasi kepemudaan dan lainnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *