Tak Berkategori

Bupati Sebut Persiapan Mutasi Sudah Tuntas

 

 

BETVNEWS – Tim Baperjakat Pemerintah Kabupaten Seluma telah menyelesaikan berbagai persiapan untuk pelaksanaan mutasi dan rotasi terhadap pejabat administrasi maupun eselon II. Mutasi ini dilakukan untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, selain itu juga untuk penyegaran terhadap beberapa jabatan eselon II.

 

“Kami masih menunggu laporan dari tim Baperjakat, menurut informasi sudah selesai digodok. Sehingga jika memang sudah selesai akan segera kita laksanakan,” ungkap Erwin Octavian, Bupati Seluma.

 

Ia menjelaskan bahwa dalam waktu dekat dirinya juga akan segera memanggil BKPSDM Seluma. Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan, serta jadwal pelaksanaan mutasi yang akan dilaksanakan tersebut.

 

“Kepala BKPSDM akan segera dipanggil, karena memang ada beberapa jabatan yang masih kosong untuk segera diisi sehingga hal ini harus segera dilaksanakan,” tegasnya.

 

Sebelumnya, Bupati Seluma juga telah menegaskan bahwa pada akhir Januari atau awal Februari kabinet Seluma Alap akan segera dirombak.

 

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *