Muko-muko

Cari Korban Tenggelam, PLT Bupati Mukomuko Sisiri Sungai Air Dikit

Plt Bupati Muko-muko Haidir bersama Basarnas saat menaiki perahu karet mencari jasad Nurlela yang hingga kini belum ditemukan.

BETVNEWS,- Semenjak dinyatakan hilang pada Selasa kemarin, hingga hari ini (22/8) jasad Nurlela (70) warga Pondok Lunang Kecamatan Air Dikit Kabupaten Muko-muko belum juga ditemukan.

Usai salat ied, Plt Bupati Muko-muko Haidir mendatangi lokasi dan ikut melakukan penyisiran dengan menggunakan perahu karet milik Basarnas. Ia pun meminta agar seluruh tim pencarian ini tetap semangat dan berupaya maksimal hingga korban ditemukan.

“Kita akan tetap berupaya bersama tim gabungan dari berbagai instansi dibantu masyarakat untuk menemukan korban yang diduga hanyut oleh arus sungai yang ada diKecamatan Air Dikit ini,” jelasnya.

Dari data yang dihimpun, korban yang ditinggal beraktivitas ke kebun oleh suaminya tak kunjung pulang hingga menjelang magrib kemarin. Setelah ditelusuri ditemukan  jejak tanah yang longsor dipinggir sungai dan alas kaki korban yang tertinggal disekitar lokasi. mengetahui kabar tersebut masyarakat dibantu Basarnas, PMI, Tagana, kepolisian serta TNI langsung melakukan pencarian namun sampai saat ini belum membuahkan hasil.

(Jemmiadri)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *