Seluma

Cegah Aksi Kejahatan, Polres Seluma Giatkan Patroli Malam

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.Ik.

BETVNEWS,- Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.Ik, kepada BETV mengatakan bahwa salah satu target dirinya dalam menjabat sebagai Kepala Polres Kabupaten Seluma, yaitu sebisa mungkin menjadikan kondisi Kabupaten Seluma aman.

Agar hal tersebut dapat tercapai, ia akan menggencarkan kegiatan cipta kondisi dengan melakukan Patroli malam untuk wilayah yang dianggap paling berpotensi terjadi kejahatan.

“Sebisa mungkin kita akan buat Kabupaten Seluma lebih aman lagi, dan kita akan gencarkan Patroli malam agar bisa merealisasikan hal tersebut,” sampai Kapolres Seluma

Bagian-bagian yang akan jadi fokus utama, dalam cipta kondisi tersebut adalah perbatasan dari kota dan keluar masuknya dari Seluma, kita juga akan gencarkan razia terhadap masuknya barang dan jasa, agar semua potensi kejahatan bisa diminimalisir dengan baik.

“Daerah perbatasan dan keluar masuk menuju Seluma, juga masuknya barang dan jasa akan terus jadi fokus kita,” lanjut AKBP I Nyoman Mertha Dana

Selain itu, dirinya juga akan menargetkan semua pekerjaan yang belum terselesaikan oleh Kapolres Seluma sebelumnya, akan terus dilanjutkan dan akan diselesaikan secepat mungkin.

“Itu akan terus kita selesaikan, kita akan terus upayakan semuanya akan kita pelajari,” ujarnya

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *