Kriminal, Seluma

Cekcok di Pesta, Warga Dusun Baru Luka Robek

Inilah lengan Vesuma Putra warga Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo yang mengalami luka robekĀ akibat terkena senjata tajam jenis badik.

BETVNEWS – Bermaksud ingin pulang dari menghadiri pesta pernikahan yang berada di Desa Margo Sari Kecamatan Ilir Talo, Vesuma Putra (18), Pemuda asal Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo harus menderita luka robek sebesar 6 cm di tangan sebelah kanan. Dimana luka tersebut diduga akibat terkena senjata tajam jenis badik.

Peristiwa tersebut terjadi hari Senin (17/12) sekira pukul 01.35 WIB di Desa Margo Sari Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, dimana kejadian tersebut terjadi lantaran busi pengapian motor korban diduga dicopot oleh terduga pelaku yang bernama Davit (19), Warga desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo, sehingga terjadi cekcok antara keduanya.

Merasa tersinggung dengan tuduhan korban, Davit langsung melakukan penganiayaan terhadap korban, dan tanpa disadari tangan korban telah terluka, sehingga korban berlari minta pertolongan warga, dan pelaku bersama rekan-rekannya langsung kabur.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri, membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya saat ini telah dilakukan upaya perdamaian dari kedua pihak, dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Talo juga telah mendampingi Pemerintah Desa dari kedua bela pihak untuk melakukan upaya damai.

“Sudah kita lakukan upaya damai, anggota kita juga telah mendampingi upaya perdamaian secara kekeluargaan,” Sampai Iptu Sodri.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *