Politik

Dani Hamdani Maju Caleg DPR RI

Dr. H Dani Hamdani M.Pd

BETVNEWS,- Tekad Dr. H Dani Hamdani M.Pd untuk terjun ke dunia politik tampaknya sudah tak terbendung lagi. Pria yang masih berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Bengkulu ini, diketahui akan maju dalam pemilihan calon legislatif yang akan dilaksanakan 2019 mendatang.

Ketua Yayasan Al-Fida ini, mengaku akan maju dari Partai KeadilanSejahtera (PKS) untuk memperebutkan salah satu dari 4 kursi DPR RI. Bahkan siap mengundurkan diri dari statusnya sebagai ASN, yang pengunduran dirinya tersebut diketahui sedang dalam proses pengurusan.

“Kita diminta teman-teman partai untuk bisa bermanfaat lebih luas lagi untuk masyarakat lewat jalur legislatif ini, proses pengunduran diri kita sedang dalam proses,” terang Dani.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono mengaku telah mempersiapkan nama Dani Hamdani dalam daftar caleg yang akan didaftarkan ke KPU dalam waktu dekat ini. Nantinya Dani Hamdani bersama 3 Bacaleg lainnya, dari PKS akan sama-sama berjuang memperebutkan kursi di Senayan.

“Untuk persiapan pencalonan DPR RI, ada 4 nama yang kami siapkan satu diantaranya pak Dani Hamdani,” ungkap Sujono.

Sekedar mengingatkan, karir politik ayah dari seorang putra dan suami dari Sefty Yuslinah sudah dimulai sejak tahun 2013 lalu. Dani Hamdani pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bengkulu berpasangan dengan Calon petahana saat itu, Ahmad Kanedi. (Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *