Provinsi Bengkulu

Darmawansyah Jabat Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi

Konferensi Pers perubahan komposisi Fraksi Golkar di DPRD Provinsi Bengkulu.

BETVNEWS, – Jabatan Ketua Fraksi Golkar di DPRD Provinsi Bengkulu resmi berganti, hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua MPO Partai Golkar Provinsi Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho, saat menggelar konferensi pers, Kamis (28/04) siang di Ruangan Fraksi Golkar.

“Ya Alhamdulillah sesuai hasil rapat bersama Ketua DPD Golkar Tingkat I dan jajaran telah disepakati bersama dan diterima semua pihak hari ini terjadi perubahan dan itu hal biasa dalam organisasi. Dan rotasi ini sesuai dengan Peraturan Organisasi dan kami tegaskan tidak ada kaitan dengan roling AKD belum lama ini,” ujarnya.

“Dengan perubahan komposisi Fraksi Golkar ini mampu memberikan suasana baru dan semangat dalam menunaikan sisa masa jabatan para kader kita yang duduk di DPRD Provinsi,” harapnya.

Sementara itu, Darmawansyah mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan pimpinan partai dan Fraksi Golkar siap mengawal program kerja Gubernur Bengkulu dan membuat Fraksi Golkar kedepannya lebih terbuka dan kompak.

“Kedepannya fraksi ini harus lebih baik, lebih kompak itu kuncinya. Kalau visi misi Gubernur itu sudah jelas tujuan utamanya namun nantinya di sesuaikan dengan bidang-bidang masing-masing,” tutupnya.

Dengan pergantian ini maka komposisi fraksi Golkar di DPRD Provinsi Bengkulu antara lain :

Komposisi Fraksi Golkar Provinsi

Ketua Fraksi : Ir. H. Darmawansyah

Sekretaris Fraksi : Mega Sulastri, S.Sos

Anggota : Raharjo Sudiro, Sumardi, Andrian Wahyudi, Badrun Hasani,

Komposisi Anggota Fraksi Golkar dimasing-masing Komisi sebagai berikut :

Komisi I : Rahajo Sudiro dan Sumardi

Komisi II : Andrian Wahyudi

Komisi III : Darmawansyah

Komisi IV : Badrun Hasani dan Mega Sulastri

(Ria Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *