Kota Bengkulu

Destita Buka Fashion Show Kartini tingkat TK dan SD

Para peserta saat berfoto bersama dengan Destita Khairlisani.

BETVNEWS, – Sejumlah anak dengan pakaian batik nusantara, tampak anggun berlenggang-lenggok di atas catwalk, dalam rangka memperingati hari kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April. Secara bergantian anak-anak yang masih duduk di bangku Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar ini, berjalan memutari panggung,

Kegiatan yang diselenggarakan oleh putra putri kampus Provinsi Bengkulu dan hotel Mercure Bengkulu, dibuka langsung oleh Destita Khairilisani selaku kakak asuh dari putra-putri kampus.

Diikuti 26 peserta se Provinsi Bengkulu, kegitan ini berjalan meriah, selain untuk memperkenalkan batik sejak dini kepada anak-anak kegitan ini juga sekaligus untuk melatih kepercayaan dini pada anak.

Ditemui usai acara ketua panitia pelaksana Shardi Purwanto menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang mencari bakat dan memperkenalkan batik nusantara sejak dini.

“Budaya Indonesia sangat beragam, untuk itu lomba ini kita kemas secara epic dengan tema batik nusantara,” ucap Shardi.

Sementara itu, Destita Khairlisani yang kerap disapa Tita tersebut, sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh putra putri kampus, diharapkan dapat memberikan edukasi yang baik bagi anak-anak.

“Pertama ini untuk melestarikan kebudayaan, kedua melatih mental anak untuk lebih percaya diri sebagai modal dimasa depan, ketiga melatih kekompakan anak, saya juga berterimakasih kepada hotel Mercure yang sudah mendukung kegiatan ini,” ucap Tita.

Pemenang lomba diberikan tropi dan piagam penghargaan serta uang pembinanan dari Destita Khairlisani, hotel Mercure Bengkulu dan KZ Allshop, tak hanya itu seluruh peserta lomba juga diberikan bingkisan persembahan dari Destita Khairlisani.

(Dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *