Bengkulu tengah

Dewan Benteng Sentil ASN Malas

BETVNEWS,- Anggota dewan dari fraksi partai Hanura, Jamidan geram akan kelakuan Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah daerah Bengkulu Tengah, yang datang kekantor tidak tepat waktu. Pasalnya dari bukti lyang terhimpun, hingga pukul 09.00 WIB, para abdi negera tersebut masih berada diperjalanan terutama di seputaran Desa Nakau.

Tak hanya datang terlambat, bahkan ada ASN yang pulang sebelum jam kerja berakhir. Jika kondisi ini terus berlangsung, ia khawatir akan mengganggu kinerja ASN itu sendiri. Akibatnya, masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang tidak maksimal. Oleh karena itu, ia meminta agar pemerintah Benteng untuk tidak tutup mata.

“Kami meminta pihak pemerintan menindaklanjuti kondisi yang terjadi saat ini terhadap ASN, sehingga terciptanya kedisiplinan untuk meningkatkan kinerja. Demi perkembangan Kabupaten Bengkulu Tengah ini,” ujar Jamidan.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan, untuk mengetahui bagaimana tingkat disiplin tersebut. Salah satunya dengan melakukan razia disetiap OPD. Razia yang dilakukan tidak terduga ini, diharapkan dapat menekan angka indispliner tersebut.  (RONAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *