Pemerintahan, Seluma

Dewan Stop Pengadaan Mobnas

BETVNEWS,- Para pejabat di Kabupaten Seluma, yang kini belum mendapatkan fasilitas mobil dinas (mobnas) jangan berharap akan mendapatkan mobnas keluaran terbaru. Lantaran pemerintah tidak lagi menganggarkan pengadanaan mobnas ditahun depan.

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma Okti Fitriani memastikan bahwa dalam usulan APBD-Perubahan pihaknya tidak meloloskan mata anggaran untuk pengadaan mobnas. karena menurutnya memang mobnas yang ada saat ini, masih sangat bagus dan layak pakai. Oleh sebab itu ia mengingatkan kepada pemerintah, untuk tidak terlalu mudah melelang Mobnas yang ada.

“Kan semua mobil dinas yang dulu itu masih bagus, jadi masih bisa digunakan oleh para pejabat yang baru nantinya, makanya jangan terlalu muda melelang,” ungkap Okti Fitriani

Lebih lanjut bahwa dia mengatakan bahwa memang semua aset yang dimiliki daerah, yang dipakai oleh pejabat maka seharusnya dikembalikan lagi ke bagian Aset DPPKAD Kabupaten Seluma. Untuk mengetahui bagaimana kondisi kendaraan tersebut, setelah dipinjampakaikan oleh pejabat yang bersangkutan.

“Iya mereka harus mengembalikan mobil dinas itu, tidak ada yang tidak mengembalikan,” lanjut Okti Fitriani.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *