Kesehatan, Seluma

Di Seluma, Imunisasi MR Capai Target

Irwan Ramdani Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma saat didampingi stafnya memberikan informasi pencapaian target imunisasi MR.

BETVNEWS- Kerja keras Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, membuahkan hasil. Karena hingga minggu terakhir proses pemberian imunisasi Measles Rubella (MR) sudah mencapai angka 80%. Persentase tersebut, menunjukkan pencapaian target yang sebelumnya telah ditargetkan.

Irwan Ramdani Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma,  menjelaskan bahwa kabupaten Seluma telah memberikan hampir 80% dari target pemberian imunisasi terhadap anak-anak sekolah dan pra sekolah.

“Kita sudah menyelesaikan 80 persen lebih untuk pemberian imunisasi Measles Rubella ini, dan sisanya akan kita lanjutkan lagi pada besok tanggal 31 Agustus,” ungkap Irwan

Selama proses pemberian imunisasi tersebut dilakukan, pihaknya tidak menemukan banyak kendala.  Karena seluruh peralat dan perlengkapan yang dibutuhkan tercukupi.

“Sebenarnya tidak ada kesulitan yang berarti, karena memang semua yang dibutuhkan sudah kita siapkan dan Alhamdulillah semua proses berjalan dengan baik,” terusnya

Menurut Irwan, pemberian imunisasi MR ini sangat penting,  khusunys anak-anak untuk mencegah terjadinya beberapa penyakit yang mungkin bisa menyerang anak dikemudian hari. (Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *