Pemerintahan, Provinsi Bengkulu

Dialog Nasional, Bengkulu Harus Jadi Bagian Kemajuan Indonesia

BETVNEWS,- Dialog Nasional ke-18 bertajuk ‘Indonesia Maju’ yang diselenggarakan di Bengkulu pada sabtu (4/8) pagi dihadiri banyak tokoh nasional, diantaranya Mentri Perhubungan RI Ir. Budi Karya Sumadi dan Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, BSEE., M.BA dan Prof Selamet Widodo selaku kepala lembaga layanan pendidikan tinggi wilayah ll,  Effendi Ghazali sebagai moderator, serta Plt Gubernur Bengkulu, H.Rohidin Mersyah. Kegiatan yang di gelar di Gelanggang Olah Raga, Sawah Lebar Kota Bengkulu di ikuti oleh hampir 2500 tamu undangan berasal dari FKPD, Akademisi, Mahasiswa dan lapisan masyarakat serta para ulama.

Dialog ini pun di gelar untuk merupakan bentuk andil dari Provinsi Bengkulu dalam mewujudkan Indonesia maju, yang sedang gencar di gaungkan oleh Presiden Ri, Joko widodo.

Plt Gubernur Bengkulu, mengungkapkan bahwa Bengkulu harus terlibat dalam bentuk apapun untuk mendukung kemajuan Indonesia, seperti yang akan dibangun kawasan ekonomi khusus, pembangunan rel kereta api penghubungakan antara Bengkulu dengan Palembang, Provinsi Sumatera Selatan dan juga pengelolaan Bandara Fatmawati. Geliat pembangunan inilah yang harus terus di dukung oleh Pemerintah Pusat dalam mewujudkan kemajuan Indonesia.

“Bengkulu harus menjadi bagian dalam mendukung kemajuan Indonesia, karena potensi alam Bengkulu sangat bisa membantu kemajuan Indonesia dan juga kemajuan perekonomian Provinsi Bengkulu,” ujarnya. (Oki Bo’ok)

 

1 Comment

  1. Setuju klo boleh saya juga berpendapat klo bisa ada investor yang berasal dari jepang untuk membangun industri menengah dan besar, saya tau persis klo jepang etos kerjanya tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *