Headline, Kota Bengkulu, Kriminal, Tak Berkategori

Diduga Dianiaya Bibi Sendiri, Bocah Ini Pingsan

Korban usai mendapatkan perawatan medis di RS. Rafflesia

BETVNEWS – Seorang bocah laki laki berusia 12 tahun inisial G, terpaksa dilarikan ke rumah sakit Rafflesia Kota Bengkulu. Ia diduga menjadi korban pemukulan bibinya sendiri pada jum’at (27/10) petang di kawasan stadion Semarak Sawah Lebar. Bahkan korban sempat pingsan, dan sempat dikira telah meninggal dunia sebelum mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Rafflesia.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP.Rooy Noor yang datang langsung ke rumah sakit bersama anggota mengatakan, dugaan penganiayaan ini bermula dari keributan antara korban dengan anak bibinya, dan diduga bibi korban marah hingga memukuli korban.

“memang awalnya anak bibi dengan si korban ini berantem, dan yang diduga memukul ini si bibi. Korban yang pingsan dilihat oleh beberapa siswa SMA, yang langsung membawa korban ke rumah sakit dan melapor ke polisi” jelas AKP. Rooy Noor.

Sekitar 30 menit mendapatkan perawatan, korban langsung dibawa Polisi ke Polres Bengkulu. Dari pantauan korban mengalami luka memar dibagian dada dan lehernya. Sementara Ibu, kakak, bibi, dan ayah korban juga dibawa untuk diperiksa di Polres Bengkulu. Meski begitu ibu dan bibi korban sempat menolak saat hendak dibawa polisi dari RS Rafflesia.

“Itu gerobak di stadion tidak ada yang  jaga” kata Ibu korban saat hendak dibawa polisi.

Begitu juga bibi korban saat hendak dibawa,

“Ini kan sudah selesai, anak itu juga sudah sehat, untuk apalagi diperpanjang” ujar bibi korban.

Hingga jum’at petang polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan korban.

“Sementara bibi yang diduga pelaku sudah kita amankan, begitu juga orang tua korban kita mintai keterangan” tutup AKP. Rooy Noor.

(Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *