Kriminal

Diduga Korupsi, Suami Lapor Istri ke Polisi

Rizal Wajo, suami Darmawati yang memperlihatkan rumah mewah istrinya yang diduga dari hasil korupsi.

BETVNEWS,- Rizal Wajo, nekat melaporkan istrinya sendiri, Darmawati ke Polda Bengkulu dengan dugaan tindakan korupsi pada rabu (2/5) pagi.  Sebelumnya, sang istri Darmawati yang berstatus sebagai ASN dikabupaten Lebong ini, pernah menjabat sebagai Kabid Pertanian dan Perikanan.

Tak hanya sekedar melaporkan, ia pun juga menyerahkan seluruh berkas dan data mengenai  pengadaan bibit ikan  pada tahun 2017  ke pihak kepolisian. Bahkan pria paruh baya ini pun tak segan-segan menceritakan bahwa  bibit ikan yang dibeli senilai Rp. 1,7 milyar itu dalam keadaan mati. Dan menjadi sorotan dewan setempat, lantaran hanya digunakan dalam satu paket pekerjaan saja.

Rizal wajo pun, secara gamblang membeberkan bahkan istrinya juga telah melakukan tindak pidana lainnya yakni pembelian alat berat dengan menggunakan anggaran fiktif  mencapai Rp. 10 milyar rupiah.

Selain itu, Rizal yang masih berstatus suami sah Darmawati ini pun juga menunjukan rumah mewah  milik  istrinya  yang  diduga hasil dari  uang hasil  korupsi dari anggaran tersebut. Laporan yang diduga diselimuti motif sakit hati ini, diharapkan Rizal dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian. (ARIS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *