Bengkulu tengah

Diduga Mengantuk, Tangki Pertamina Tabrak 5 Rumah Warga

BETVNEWS,- Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Bengkulu-Kepahiang, tepatnya di Desa Durian Demang Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah. Diduga sopir truk tangki BBM Pertamina nopol BH 8607 ZU mengantuk hingga oleng ke kanan bahu jalan dan menambrak 5 teras rumah warga yang 3 diantaranya difungsikan sebagai warung pada Selasa (18/9) pagi.

Akibat kecelakaan ini, kondisi truk yang dikemudikan Okta Indra warga jambi rusak parah dibagian body depan. Sedangkan rumah milik Oyong, jalaludin, Arman, Suardi dan Sudi dibagian teras dan kamar tidur depan.

Menurut saksi mata, jalaludin mengatakan berawal dari truk tanpa muatan melaju kencang dari arah Ketahun Bengkulu Utara dan hendak kembali ke pangkalan Pertamina Jambi.

“Saya lagi tidur tiba-tiba terdengar suara keras dan melihat warung saya sudah ditabrak oleh tangki, “ungkapnya.

Sementara itu mendapatkan laporan warga, Unit Lantas Benteng langsung turun lokasi melakukan evakuasi kendaraan tersebut.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 pagi diduga sang sopir mengantuk, kita sudah evakuasi terhadap kendaraan dan mengamankannya untuk di proses lebih lanjut, sedangkan sang sopir belum dapat dimintai keterangan lantaran masih shok dan mendapatkan perawatan di RSUD Benteng,” Pungkas Kanit Lantas benteng, Iptu I Made Sukranaya.

(Ocik Ronal)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *