Bengkulu Selatan

Diduga  Mengantuk, Truck Pengangkut Gas LPG Tabrak Tembok Warga

Mobil truk pengangkut LPG sesaat usai kejadian

BETVNEWS – Mobil truk pengangkut LPG dengan nomor Polisi BD 8832 AR, yang dikemudikan oleh Ezrial Doni (52) warga Bengkulu, mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Emas, Bengkulu Selatan pada Senin siang (18/06)

Terjadinya laka tunggal ini diduga akibat sang supir mengantuk, sehingga mobil truk pengangkut kurang lebih 3 Ton LPG tersebut, terbalik dan menabrak kandang beton milik warga saat melintasi jalan lintas di kecamatan Bunga Emas tepatnya di Desa Tanjung Aur.

“Pengemudi diduga mengantuk, karena pada saat tiba di lokasi kejadian mobil yang dikemudikannya dari arah Bengkulu menuju kabupaten Kaur itu sudah melaju ke bahu sebelah kiri badan jalan. Selanjutnya pengemudi mungkin sadar lalu membanting stir ke kiri badan jalan. Meski telah membanting stir, namun mobil tidak bisa dikendalikan sehingga terjungkal ke kiri jalan dan menabrak kandang beton warga,”  jelas Gunawan, saksi mata.

Saat ini mobil truk bermuatan 3 ton gas elpiji sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian bersama warga serta sudah dilakukan damai ditempat.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa” pungkas Gunawan.

(Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *