Kota Bengkulu, Pendidikan

Dies Natalis Himikom XVII, Ajang Pererat Silaturahmi Seluruh Angkatan

BETVNEWS – Dengan mengangkat tema Youth Full Freedom, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himikom) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Bengkulu, sukses menggelar seluruh rangkaian Dies Natalis Himikom ke XVII yang ditutup Sabtu (31/3) malam di Jenggalu Adventure Camp (JAC).

Banyak kegiatan yang telah digelar Himikom dalam Dies Natalisnya tahun ini, mulai dari acara yang bersifat internal hingga acara yang bersifat external. Salah satu kegiatan external tersebut ialah Seminar Nasional yang mengangkat tema “Membangun Katakter Politik Untuk Mahasiswa Zaman Now” dengan menghadirkan pakar komunikasi Dr. Heri Budianto.

“Banyak acara yang kami laksanakan, salah satunya seminar nasional yang menghadirkan Dr. Heri Budianto sebagai pematerinya,” ungkap Muhammad Zulkarnain Wijaya selaku ketua panitia Dies Natalis Himikom.

Selain itu, berbagai acara internal yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara alumni dengan para mahasiswa aktif juga digelar, dan puncaknya Sabtu malam panitia telah menggelar acara puncak yang dibalut dengan nuansa malam keakraban dengan seluruh unsur Himikom.  Acara ini sendiri menggandeng BETV sebagai media partner.

“Ada juga kegiatan internal, puncaknya malam tadi kita laksanakan Malam Keakraban untuk mengumpulkan para alumni dan juga para mahasiswa aktif, mulai dari angkatan 2001 hingga angkatan 2017 semuanya berbaur, harapannya ya untuk mempererat silaturahmi kami,” turup Muhammad Zulkarnain Wijaya.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *