Bengkulu Selatan

Digilas Truk, Bocah SD Tewas di Tempat

BETVNEWS – DA (12 tahun) seorang pelajar kelas 6 SD di Bengkulu Selatan, harus meregang nyawa akibat lakalantas yang terjadi di jalan raya Desa Melao kecamatan Manna kabupaten Bengkulu Selatan pada Selasa (28/8) sore.

DA diketahui adalah warga desa Tanjung Agung kecamatan Seginim kabupaten Bengkulu Selatan. Sebelum peristiwa terjadi, saksi mata menjelaskan bahwa empat pelajar termasuk DA mengendarai satu unit kendaraan jenis Honda Revo BD 3473 PM. Setiba di TKP, tiba-tiba motor ngerem mendadak setelah mendapati ada mobil jenis dump truk di depannya.

Akibatnya penumpang kendaraan roda dua terjatuh kekanan, dan kemudian salah satu korban terlindas mobil dump truk dengan Nopol BD 8154 BL tepat di bagian kepalanya.

“Anak-anak itu mengendarai sepeda motor berboncengan 4 dari arah Kayu Kunyit menuju Seginim, sedangkan Truk dari arah sebaliknya. Di perbatasan Melao, motor yang mereka kendarai mengerem mendadak dan jatuh. Penumpangnya terlempar ke sisi kanan saat mobil truk melintas,’ ujar Asmin, Kades Melao.

Semenatar dari pantauan BETV, saat ini mobil serta barang bukti lainya sudah diamankan satlantas polres Bengkulu Selatan beserta sopir truk.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *