Kota Bengkulu

Diguyur Hujan Sejam, Jalan Seruni Banjir

BETVNEWS,- Ruas jalan seruni, Kecamatan Ratu Agung tepatnya didepan Kantor Dinas Perikanan Kota Bengkulu kebanjiran setelah diguyur hujan deras selama kurang lebih satu jam, yaitu antara pukul 12.50 WIB-13.45 WIB.

Selain itu, Banjir ini juga membuat jalanan sepanjang jalan seruni ini macet hingga puluhan meter.

Ngadito, warga yang rumahnya berada di dekat lokasi banjir mengatakan bahwa banjir yang tingginya hampir mencapai selutut orang dewasa ini sudah sering terjadi apabila hujan lebat datang. Selain itu, banyak pengendara sepeda motor bahkan mobil yang mogok akibat terendam air. Warga pun sudah pernah mengeluhkan masalah ini ke pihak terkait, namun penanganan yang diberikan belum maksimal.

“Setiap hujan disini pasti banjir dari dulu. Padahal, hujannya cuma sebentar, tingginya sudah mencapai selutut orang dewasa,” jelasnya.

Sementara itu, SD Negeri 32 yang berada persis di samping irigasi juga terkena dampak banjir. 2 ruangan kelas dipenuhi air setinggi setengah meter.

Reni, penjaga sekolah mengaku bahwa banjir terjadi saat jam pelajaran masih berlangsung sehingga guru terpaksa memulangkan siswanya.

“Banyak siswa yang memilih bermain air, jadi kegiatan belajar dihentikan karena ruang kelas banjir,” ungkapnya.

(Ucok Marudut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *