Bengkulu Selatan, Kriminal

Dikeroyok 4 Remaja Mabuk, Warga Kaur Babak Belur

Janusi Ansa (39) warga DEsa Talang Marap, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur dengan wajah babak belur, mendatangi Polsek Kota Manna, Bengkulu Selatan, usai dikeroyok 4 pemuda yang diduga mabuk. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS, – Sekelompok pemuda yang diduga tengah mabuk, mengeroyok Janusi Ansa (39) warga DEsa Talang Marap, Kecamatan Kelam Tengah, Kabupaten Kaur, Rabu (25/7) siang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudi Purnomo SIK.MH, melalui kapolsek kota manna AKP Tasrin mengatakan korban dikeroyok sesaat setelah cekcok dengan pelaku. Akibatnya korban mengalami luka bagian mata kanan bagian bawah.

Peristiwa pengeroyokkan ini terjadi ketika mobil minibus BD 1418 BA yang dikendarai korban berjalan dari arah kantor DPRD menuju pasar Ampera. Namun ketika tiba disimpang empat bahagia, korban yang hendak berbelok, dari arah belakang tiba-tiba datang 2 unit sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan nyaris menabrak kendaraannya.

Korban yang kaget langsung membanting stir berbelok arah ke Jln. Sudirman. Tepat didepat Hotel Omiko,  4 pemuda berinisial R-E (16), Y-S (16), A-F (15) dan A-P (26) menghentikan perjalannya. Alhasil, remaja yang diduga dalam pengaruk minuman berakohol ini pun langsung mengereyok korban.

“Salah satu dari empat pelaku langsung memukul korban dibagian mata sebelah kanan dan ada satu pelaku lainya yang menendang kendaraan korban hingga rusak di bagian sebelah kanan,” ungkapnya.

Polisi yang mendapat laporan ini pun langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap ke 4 pelaku yang kini sedang diamankan beserta barang bukti 1 unit mobil.

“Rabu (25/7) sore sudah langsung kita tangkap. Pelaku sudah diamankan di Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *