Seluma

Dilarang Pacaran, Pelajar SMA Gantung Diri

BETVNEWS – Lagi-lagi peristiwa memilukan terjadi di wilayah hukum Kecamatan Talo Kabupaten Seluma. Kali ini seorang siswi kelas XII SMA Negeri 4 Seluma inisial AT (16), nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah dirinya sendiri dengan mengikatkan dasi sekolah di kayu dalam kamarnya.

Aksi tersebut pertama sekali diketahui oleh teman dekat korban (pacar), karena sebelum melakukan aksi tersebut, korban mengirimkan pesan singkat via Whatsapp kepada BT (16) yang juga merupakan Siswa SMA Negeri 4 Seluma. Mendengar kabar tersebut BT langsung menuju rumah korban di Desa Suka Bulan Kecamatan Talo Kecil, dan benar saja ia mendapati sang pacar sudah dalam keadaan tergantung.

BT kemudian berteriak meminta tolong, sehingga warga datang menolong, dan langsung melarikan yang bersangkutan ke Puskesmas Masmambang, namun dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter.

Kapolsek Talo Iptu Sodri, S, Sos, MM, mengatakan bahwa hal tersebut benar terjadi, dan dirinya mengatakan bahwa dari penjelasan dari beberapa orang, motif pelaku nekad mengakhiri hidupnya dikarenakan dilarang orang tuanya untuk berpacaran dikarenakan sering pulang malam.

“Jadi kalau motifnya, diduga karena dilarang orang tua berpacaran, karena yang bersangkutan sering pulang malam,” ucap Iptu Sodri, S, Sos, MM

Kemudian dirinya menghimbau untuk masyarakat Kabupaten Seluma, terkhusus Kecamatan Talo, untuk tidak mudah melakukan aksi nekad tersebut.

“Yang jelas ingat dosa, dan pasti masih ada cara untuk mengatasi,” ungkapnya

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *