Kota Bengkulu, Kriminal

Diperkosa 4 Pria, Siswi SMP Hamil 4 Bulan

Foto; IST

BETVNEWS,- Kejahatan seksual kian marak terjadi di Bengkulu, kali ini E-P warga Kota Bengkulu yang masih duduk dibangku SMP menjadi korban pemerkosaan. Didampingi keluarganya, Rabu (26/9) pagi, E-P mendatangi Polda Bengkulu untuk melaporkan 4 orang pelaku yang telah merusak harga dirinya.

Dari informasi yang didapat pemerkosaan tersebut terjadi pada bulan mei lalu. Dimana salah seorang pelaku berinsial S-U menjemput korban dirumahnya dengan modus untuk mengajak jalan-jalan. Namun pelaku yang merupakan kekasihnya itu telah merencanakan aksi pemerkosaan tersebut dengan langsung membawa korban di salah satu semak-semak yang berada dikawasan air sebakul.

Di tempat tersebut ternyata sudah ada 3 pelaku lainnya berinisial H-E, I-C, dan satu pelaku yang tak dikenal oleh korban. Kemudian korban di tawarkan minuman oleh salah satu pelaku yang belakangan diketahui adalah minuman keras.

Korban yang terlanjur meneguk minuman itu pun merasakan pusing dan sempoyongan. Pelaku yang melihat kondisi korban setengah tak sadarkan diri ini pun langsung  melakukan aksi bejatnya.

Sejak kejadian itu, korban merasa sakit dikebagian kemaluannya dan ia pun kini tengah mengandung 4 bulan.

“Selama ini, adik saya tak bercerita dengan keluarga, dan baru ketahui setelah bercerita dengan ibu lantaran kerap merasakan sakit di kemaluan korban. Selain itu, adik saya sudah hamil 4 bulan,” ungkap keluarga korban yang enggan menyebutkan nama.

Terkait laporan tersebut, Pihak kepolisan kini tengah memburu para pelaku pemerkosaan yang diidentitasnya sudah diketahui.

(Aris Black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *