Kota Bengkulu

Dirazia Dishub, Pemilik Kendaraan Ini “Segak” Petugas

BETVNEWS – Dinas Perhubungan Kota Bengkulu Kamis pagi (1/2) menggelar razia kendaraan di depan kantornya sendiri yang berada di kawasan Terminal Sungai Hitam. Ratusan kendaraan pun tampak diperiksa kelengkapan suratnya oleh petugas, yang dipimpin langsung oleh Kabid Ops Dishub Kota Bengkulu Mardikasuma.

Ada yang menarik dalam razia kali ini, dimana petugas yang menahan STNK salah satu pemilik kendaraan pribadi, nyaris ricuh dan sempat beradu mulut dengan sang pemilik kendaraan.

“Mana STNK anak saya, nanti saya urus KIR nya, berapa biayanya? biar langsung saya bayar,” ujar pemilik kendaraan yang tak diketahui identitasnya dengan nada tinggi.

Kejadian itu sontak mengundang perhatian petugas lainnya, Kabid Ops Mardikasuma pun langsung mendekati pemilik kendaraan dan berusaha meredam emosi yang bersangkutan.

“Silahkan bawa kendaraan anda ke tempat uji KIR, dengan ditemani petugas,” ujarnya.

Akhirnya pemilik kendaraan bersedia mengikuti perkataan Mardikasuma dan membawa kendaraannya ke lokasi pengujian KIR, dengan ditemani salah satu petugas dari Dinas Perhubungan Kota Bengkulu.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *