Politik

Direstui Ibu, Sultan Daftarkan Diri Balon DPD RI

Sultan Bachtiar Najamudin, mencium kening ibunda, Nuraini. Sebelum berangkat mendaftarkan diri sebagai Balon DPD RI ke KPU Provinsi,Rabu (11/7) malam. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS,- Usai meminta restu dengan mencium tangan serta kening ibunda tercinta, Nur Aini dan menggelar do’a bersama dengan puluhan pendukungnnya. Sultan Bachtiar Najamudin, Rabu (11/7) malam mantap melangkahkan kaki kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2019-2014 di Kantor Pemilihan Umum Provinsi Bengkulu.

Sosok muda yang komplit ini, adalah mantan anggota DPD RI tahun 2009 dengan perolehan suara terbanyak dan juga sebagai mantan Wakil Gubernur Bengkulu. Pria kelahiran Anggut, 11 mei 1979 ini pun mengklaim memiliki pemilih yang loyal.

Pasca kalah dalam putaran Pilgub lalu, dan kini kembali menggeluti bisnisnya. Adik kandung dari mantan Gubernur Bengkulu, Agusrin Maryono Najamuddin ini optimis dan yakin akan maju ke senayan.

Setelah berkas di nyatakan lengkap oleh pihak KPU Provinsi, dalam arahannya Sultan mengatakan ia tidak memiliki target memperoleh suara terbanyak. Namun ia memiliki misi, ingin mengabdi untuk masyarakat. Pencalonannya pun karena panggilan dan permintaan dari masyarakat dan pendukungnya yang memintanya  ikut membangun Provinsi Bengkulu lebih maju lagi.

“Saya sangat optimis dengan kerja tim saya dan saya tak terlalu menargetkan suara terbanyak, yang pastinya saya ingin mengabdi untuk masyarakat bengkulu dan membantu kemajuan Provinsi Bengkulu,” ujarnya. (Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *