Kriminal, Seluma

Ditemukan Meninggal, Diperkirakan Sudah Tiga Hari

Rumah korban, yang sudah dipasang garis Polisi.

BETVNEWS, – Muhammad (52) warga Desa Tanjung Seluai Kecamatan Seluma Selatan, sekira pukul 10.00 Wib Rabu pagi (26/01). Ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di rumah miliknya. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Dullah, yang merupakan tetangga korban.

Dijelaskan oleh Dullah, bahwa pada saat itu dirinya dipanggil oleh Nova, yang juga tetangga korban. Dimana Nova bermaksud untuk memberikan sayur kepada korban, namun korban diketahui sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Dan saat pintu dibuka olehnya, korban ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup.

“Setelah berusaha untuk membuka pintu, dan kami menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dan langsung kami laporkan kepada pihak kepolisian,” sampai Dullah.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Seluma AKP Triyoga Surono, dirinya menjelaskan setelah dilakukan pemeriksaan, baik secara medis maupun dilakukan pemeriksaan disekitar lokasi, memang tidak ada ditemukan kejanggalan.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan, memang tidak ditemukan kejanggalan. Sehingga sementara ini, kita memastikan tidak ada unsur kekerasan dalam kejadian tersebut,” sampainya.

Melihat kondisi korban, yang telah mengeluarkan bau yang tidak sedap. Bahwa korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu.

“Korban ini menurut keterangan tetangga, memang pernah mengeluhkan sakit di bagian perut,” tambahnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *