Seluma

Diterjang Puting Beliung, Rumah Warga Riak Siabun Hancur

Foto: IST

BETVNEWS,- Angin puting beliung menghantam sebuah rumah di Desa Riak Siabun (Dusun Sukamaju) Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. Peristiwa alam ini terjadi pada sekitar Pukul 21.35 Wib Selasa (13/11) malam, akibat kejadian tersebut satu unit rumah milik keluarga Mardin hancur.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun anaknya yang berusia 13 tahun atas nama Kausar, menderita luka memar di bagian badannya akibat tertimpa puing rumah tersebut.

Akibat dari kejadian tersebut, pihak keluarga diprediksi mengalami kerugian materil sekitar Rp. 30 juta. Korban yang rumahnya hancur ini pun telah mengungsi di rumah tetangga.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana, S.IK, melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Rajis Supi, SH, bahwa kejadian tersebut memang benar dan pihak kepolisian dari Polsek Sukaraja telah turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan pengamanan dan pertolongan kepada korban.

“Iya kejadian tersebut memang benar, kita telah menurunkan anggota ke sana untuk memastikan kondisi dan situasi yang aman,” ucap Iptu Rajis Supi, SH

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *