Bengkulu tengah

Ditinggal Suami Cari Nafkah, Istri Di Gerebek Selingkuh

Rapat yang penetapan sanksi adat pasangan selingkuh I-N dan P-R oleh Kades Taba Teret yang disaksikan oleh warga pada Jumat (3/8) malam.

BETVNEWS,- Suami sibuk cari nafkah, istri enak-enakan selingkuh dengan pria lain. Hal itu dirasakan Warman warga Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah. Istrinya, I-N digerebek warga sedang asyik berdua dengan Pria Idaman Lain (PIL) inisial P-R.

Perselingkuhan itu diketahui warga yang curiga dengan gerak-gerik P-R yang kerap datang kerumah I-N ketika Warman sedang tak berada dirumah. Puncaknya, pasangan bukan muhrim itu pun langsung digerebek warga pada Sabtu, 28 Juli dini hari lalu.

Oleh warga, keduanya pun langsung dibawa ke rumah Kepala Desa untuk diberi sangksi adat yang baru dilaksanakan pada Jumat (3/8) malam kemarin.

“Benar, warga mengantarkan pasangan selingkuh setelah dilakukan penggerebekan minggu lalu, dan sidang adatnya baru dilakukan minggu ini,”ungkap Kades Taba Teret,¬†Sopyan Ansori.

Dihadapan Kades, keduanya mengaku telah menjalin hubungan sejak lama. Selama itu pula kedua pasangan kekasih terlarang itu menyembunyikan kisah cinta mereka. Namun, sepandai-pandainya menyembunyikan bangkai, akhirnya tercium juga setelah tertangkap basah tengah bercumbu di dalam rumah.

Padahal diketahui dari pernihakan I-N dan Warman, keduanya telah dikaruniai satu orang anak. Namun entah setan apa yang merasuki pikiran I-N sehingga tega merusak keutuhan rumah tangganya.

“Kita akan menerapkan sidang adat kepada pasangan selingkuh ini yakni harus menjalani sanksi cuci kampung yang harus segera dilakukan, sesuai dengan peraturan desa yang berlaku,” ujarnya.

Disisi lain, Warman yang hatinya terluka menuntut PIL istrinya itu, sebesar Rp 15 juta untuk mengimbangi beban moral yang dihadapinya. (Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *