Seluma

Doakan Seluma Bebas Korupsi, FPS Gelar Zikir Bersama

Front Pembela Seluma (FPS) saat melakukan zikir bersama dihalaman Gedung DPRD Kabupaten Seluma.

BETVNEWS- Front Pembela Seluma (FPS) pada Jumat (31/8) pagi melaksanakan zikir bersama dihalaman Gedung DPRD Kabupaten Seluma. Hal ini dilakukan untuk mendoakan agar Kabupaten ini terbebas dari kasus-kasus korupsi yang marak terjadi.

Dijelaskan oleh Sasriponi Ketua Front Pembela Seluma (FPS), bahwa aksi ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap Kabupaten Seluma, yang menjadi sarang bagi para koruptor yang menggasak uang rakyat.

“Sebagai kepedulian terhadap Kabupaten Seluma, kita disini berdoa agar Kabupaten Seluma kedepannya terbebas dari pejabat-pejabat yang Korupsi, dan setelah kasus Husni Thamrin tidak ada lagi kasus yang lain menyusul,” sampai Sasriponi

Aksi yang dilakukan oleh sekitar puluhan orang masa ini, berlangsung dengan diamankan oleh Polres Seluma dan berlangsung dengan tertib hingga berakhir.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seluma Okti Fitriani, mengaku mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh FPS, dan berharap doa yang diberikan bisa terkabul

“Alhamdulillah jika masih ada yang peduli terhadap Kabupaten Seluma, dan kita sangat mengapresiasi apa yang telah mereka lakukan untuk Kabupaten Seluma, dan saya rasa ini sangat positif, semoga kedepannya kabupaten Seluma semakin baik,” sampai Okti Fitriani.
(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *