Bengkulu tengah

dr. Listikarini Hilen, Resmi Jabat Kepala RSUD Benteng

Dokter Listikarini Hilen, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah saat menandatangai SK barunya. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Dokter Listikarini Hilen resmi menjabat Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah. Pelantikan dilaksanakan di aula RSUD Benteng pada rabu (23/5) siang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, Alyandes Kori.

Kepala Puskesmas Ujung Karang ini, menggantikan dr Sayboy Siregar yang  sudah 7 tahun menjabat sebagai kepala rumah sakit tersebut. dr Sayboy Siregar ini dimutasi sebagai Kepala Puskesmas Sidodadi bersama 19 Kepala Puskesmas lainnya yang juga ikut dilantik hari ini.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan, Alyandes Kori mengatakan perombakan ini dilakukan imbas dari perubahan nomenklatur baru dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Kesehatan, sehingga jabatan sebagai Kepala Puskesmas dalam bentuk fungsional, bahkan peraturan tersebut masih berlaku.

“Bagi Kepala Puskesmas yang telah dilantik untuk segera bekerja dengan maksimal, terkhusus bagi Kepala RSUD diharapkan segera membenah managerial rumah sakit agar kedepannya rumah sakit Benteng ini dapat maju dan berkembang,” harapnya. (Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *