Seluma

Dua Kades di Ujung Tanduk

Nopetri Elmanto, Kepala Dinas PMD Seluma.

BETVNEWS, – Tinggal menunggu putusan Bupati Seluma, nasib Kepala Desa Ujung Padang dan Padang Kelapo Kecamatan Semidang Alas Maras, akan ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Seluma. Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Seluma telah melakukan rapat tertutup mengenai permasalahan dualisme perangkat desa Ujung Padang dan Padang Kelapo.

“Untuk hasilnya kita akan koordinasi dulu kepada Bupati, karena memang pada saat rapat Bupati masih ada pekerjaan. Sehingga tidak dapat mengikuti rapat tersebut,” sampai Nopetri Elmanto Kadis PMD Seluma.

Ia melanjutkan, bahwa sebenarnya memang ada beberapa opsi yang akan diambil dalam menyelesaikan konflik berkepanjangan tersebut. Namun sejauh ini masih akan ditelaah terlebih dahulu oleh Bagian Hukum.

“Tentu ini masih dalam proses telaah, jika memang sudah dapat hasilnya, maka nanti akan kita koordinasikan ke Bupati,” imbuhnya.

Sebelumnya, Kepala Desa Ujung Padang dan Padang Kelapo, telah bersurat kepada Pemerintah Kabupaten Seluma. Ini berkaitan dengan keberatan, atas rencana pemberhentian mereka sebagai Kepala Desa.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *