Kriminal

Duel Juru Parkir, Satu Ditikam Satu Diamankan

korban Dedi Alpian, saat diperiksa tim penyidik Polsek Ratu Samban.

BETVNEWS,- Dedi Alpian, warga asal Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan, menjadi korban penikaman pada kamis (22/3)malam. Korban yang merupakan juru parkir dijalan suprapto ini, ditikam oleh temannya sendiri berinisial R-Z.

Kejadian bermula dari perselisihan antara korban dengan temannya bernama Rendi, kemudian korban marah dan memukul mobil diparkiran yang dijaga R-Z. Melihat hal tersebut, pelaku yang tersulut emosinya  langsung terlibat keributan dengan korban.

Tak berhenti disitu saja, pelaku yang membawa pisau kemudian mendatangi korban sekitar pukul 22.30 WIB, dan langsung mengarahkan pisaunya ke korban tiga kali. Korban akhirnya tertikam dibagian belakang.

“Aku didatangi dia (pelaku) di pecel lele, langsung mau tusuk, aku tepeleset waktu menghindar dan kena tikam,” jelas Dedi.

Sementara pelaku RZ mengaku khilaf hingga menikam korban karena emosi.

“Saya khilaf pak, munkin karena terlalu emosi sama dia. Terus saya langsung serahkan diri ke Polsek pak,” cerita pelaku R-Z yang merupakan pria asal Lebong tersebut. Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Ratu Samban. (Taufan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *