Bengkulu Utara

Edi Subroto, Pimpin Islamic Center Bengkulu Utara

BETVNEWS,-  Bertempat di Balai daerah kota argamakmur Bengkulu Utara, jumat (23/3) pagi Bupati Bengkulu Utara mengukuhkan 26 pengurus Islamic Center yang diketuai oleh asisten satu, Edi Subroto.

Dalam kegiatan tersebut, pemerintah daerah juga akan menganggarkan dana sebesar Rp. 1,5 miliar untuk revitalisasi tahap awal pembangunan islamic center, yang lokasinya bersebelahan dengan masjid agung.

Bupati Bengkulu utara Ir. Mian mengatakan, pengurus yang sudah dilantik ini diharapkan bergerak cepat agar pembangunan di Bengkulu Utara ini, nyata terlihat oleh masyarakat.

“Islamic center harus bisa menjadi ikonnya Kabupaten Bengkulu Utara, maka pergunakan dan manfaatkan sebaik baiknya agar bermanfaat untuk kegiatan keagamaan khususnya umat muslim,” pintanya.

?Dalam kesempatan yang sama Mian juga berharap perda wajib mengaji bisa segera disahkan agar sejalan dengan visi dan misinya pengurus Islamic Center.

Disamping itu, Edi Subroto Ketua Pengurus Islamic Center ini mengatakan siap menjalankan amanah tersebut. Dan menjadikan Bengkulu Utara sebagai Kabupaten yang religius dan dapat menciptakan generasi yang taat agama dan takut akan kebesaran Allah. (Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *