Bengkulu Utara

Evaluasi Kinerja SKPD, Wabup Bengkulu Utara Tegur ASN Malas

BETVNEWS,- Guna meningkatkan kinerja aparatur sipil negara, wakil bupati Bengkulu utara melakukan evaluasi absensi kehadiran.

Bertempat di lapangan Alun Alun Rajo Malim Paduko Kota Argamakmur jumat (27/4)pagi Wakil Bupati Bengkulu Utara melakukan evaluasi kinerja dan absensi kehadiran skpd dan asn dilingkungan pemda Bengkulu utara.

Arie Septia Adinata, wakil bupati Bengkulu utara mengatakan, selama bupati, wakil bupati dan sekda berkantor dirumah dinas dikarenakan perehaban ruang, bukan berarti pihaknya tidak mengontrol kinerja SKPD dan ASN dilingkungan pemerintahan Bengkulu utara.

“Saya tidak mau lagi mendengar laporan kalau ada asn dan skpd yang masuk pagi pulang siang dan baru sore hari hadir lagi dikantor. Hanya sekedar mengejar absen sidik jari saja,” tegasnya.

Ia juga meminta  agar laporan ini tidak terulang, karena kita adalah pelayan masyarakat jadi disetiap jam kerja kita harus stanbay dikantor. Selain itu, ia pun tak segan-segan akan memberikan sanksi bagi ASN yang masih tetap membandel. (JOKO) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *