Kota Bengkulu

Family Gathering PDAM, Hadirkan Ustad Derry Sulaiman

BETVNEWS, – Bertepatan dengan hari jadi kota bengkulu yang ke 299 tahun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma kota bengkulu jumat malam menggelar family gathering yang mengangkat tema ‘Dengan semangat hari jadi kota bengkulu ke 299 dan family gathering pdam kota bengkulu tahun 2018, kita tingkatkan kebersamaan menuju kota bengkulu aman dan tentram’.

Acara ini pun dihadiri langsung oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, bersama kepala organisasi perangkat daerah kota bengkulu serta seluruh staf dan karyawan PDAM tirta dharma kota bengkulu, yang seluruhnya tampak mengenakan pakaian berbusana muslim.

Dalam acara ini, PDAM tirta dharma kota bengkulu pun sengaja mengundang ustad Derry Sulaiman, guna memberikan tausiahnya kepada para tamu dan undangan yang hadir. Dengan harapan setelah mendengarkan tausiah dari ustad yang terkenal dengan lantunan orang kaya mati orang miskin mati ini , dapat mendekatkan diri ke tuhan yang maha esa.

“islam itu indah, tidak ada yang lebih dari islam, terlalu indah untuk dirusak, islam itu tinggi, tidak ada yang lebih tinggi dari islam, terlalu tinggi untuk direndahkan, islam itu dalam, tak ada yang lebih dalam dari islam, terlalu dalam untuk didangkalkan, islam itu luas, tidak ada yang lebih luas dari islam, terlalu luas untuk disempitkan,” itulah potongan tausiah yang disampaikan ustad derry sulaiman dalam acara tersebut, ia pun mengajak tamu dan undangan yang hadir untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam hal apapun.

Sementara itu, Direktur PDAM tirta dharma kota bengkulu, Sjobirin Hasan mengatakan family gathering ini merupakan gathering yang kelima, dan kali ini gathering ini digelar secara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, jika sebelumnya gathering family ini hanya dilakukan secara internal, tidak melibatkan pihak luar selain keluarga besar perusahaan tersebut.

“ini family gathering yang kelima kali, tahun-tahun sebelumnya hanya digelar secara internal, dan tahun ini lebih special karena menghadirkan ustad derry sulaiman dan mengajak seluruh opd untuk ikut hadir,” terang sjobirin.

Sjobirin hasan pun mengharapkan melalui acara ini kualitas diri seluruh staf dan karyawan pdam dapat semakin meningkat, guna memberikan pelayanan yang prima dalam hal pelayanan air bersih untuk masyarakat kota bengkulu.

“semoga setelah mendapatkan tausiah dari ustad derry sulaiman kami bisa meningkatkan kualitas kerja dalam hal menyediakan air bersih, kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat kota bengkulu,” pungkasnya. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *