Kota Bengkulu

Festival Band Beken, Tayang Live Malam Ini Hanya di BETV

BETVNEWS, – Festival Band Beken hasil kerja sama BETV dengan Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Kominfo resmi dibuka oleh Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun pada Minggu (18/3) pagi.

Acara yang dipusatkan di Bombaru Bar and Resto ini diikuti 16 peserta dari kalangan pelajar se-Kota Bengkulu dan diadakan sebagai salah satu rangkaian hari jadi Kota Bengkulu ke-299, Kepala Dinas Kominfo Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana penyaluran bakat bermusik pelajar yang ada di daerah ini. Dengan berkompetisi seperti ini diharapkan para pelajar dapat menghindari aktivitas yang negatif.

“Adapun maksud dan tujuan festival ini adalah untuk grup band berbakat yang mampu bermusik untuk kegiatan yang positif,” ungkapnya.

Sementara itu, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun sangat mengapresiasi kegiatan ini, Ia berharap festival ini melahirkan generasi positif, generasi yang mampu membangun pribadi para peserta dan teman-temannya untuk bermusik, Ia juga menambahkan Festival Band Beken ini memberi peluang generasi pelajar untuk berkreatifitas salah satunya dengan penuh kepada pelajar yang hobi bermusik.

“Bermusik untuk berprestasi dan bermusik untuk membentuk talenta, Saya juga berharap nantinya pemenang Festival ini akan ditampilkan dalam acara malam puncak HUT Kota yang akan digelar Senin malam, ” imbuhnya.

Final Festival Band Beken ini sendiri akan digelar Minggu malam nanti yang akan disiarkan secara langsung di BETV pada pukul 20.30 Wib. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *