Muko-muko, Politik

Final, Dahril Gantikan Badrun Hasani di Kursi DPRD Mukomuko

BETVNEWS,- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mukomuko akhirnya resmi menggantikan salah satu kadernya yang memilih pindah partai pada pemilihan legislatif nanti.

Ketua umum DPD PAN Kabupaten Mukomuko Gafrie Hasanuddin mengatakan pihaknya sudah sepakat menunjuk Dahril sebagai pengganti Badrun Hasani sebagai dikursi anggota dewan hingga 2019 nanti. Setelah sebelumnya Badrun Hasani yang  mengajukan pengunduran diri sebagai kader Partai Amat Nasional dan lebih memilih merapat kepartai golkar untuk mendaftar sebagai caleg Provinsi Dapil Mukomuko.

Berdasarkan kajian yang dilakukan pihaknya, dalam perolehkan suara pada Pemilu lalu, Dahril merupakan caleg yang jumlah suaranya dibawah Badrun Hasani dari dapil tiga Kabupaten Mukomuko.

“Semua sudah siap dan kita juga sudah menetapkan nama Dahril yang berasal dari dapil 3 yang merupakan calon yang memperoleh suara dibawah Badruh Hasani akan menggantikannhya hingga akhir masa jabatan di 2019 nanti,”jelas Gafrie

Ditambahkannya, saat ini pihaknya tinggal menunggu jadwal Pergantian Antar Waktu (PAW) dari DPRD Kabupaten Mukomuko. Selanjutnya ia berharap pengganti Badrun Hasani ini dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada.

“Harapan kita kepada yang akan dilantik nantinya supaya bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten Mukomuko serta bisa menjaga amanah yang diberikan kepadanya meskipun dalam rentang waktu yang singkat,” pungkasnya.

(Jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *