Kota Bengkulu

Fun Bike Polda Bengkulu Diikuti Ratusan Peserta

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, Sabtu (30/6) pagi saat mengikuti funbike yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun.

BETVNEWS,- Ratusan peserta naik sepeda santai (funbike) memeriahkan rangkaian hari jadi Polda Bengkulu ke-72 tahun yang dilepas Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Coki Manurung, Sabtu (30/6) pagi.

Kegiatan ini diikuti ratusan peserta baik dari tingkat pelajar hingga orang dewasa, Pejabat Utama Polda Bengkulu serta anggota Polisi lainnya. Memperebutkan berbagai door prise dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat kota bengkulu terjaga kesehatannya dan fisiknya tetap bugar. Bahkan kegiatan fun bike ini akan  rutin di lakukan.” terang Brigjen Pol Coki Manurung.

Untuk Rute Fun Bike ini, dimulai dari Polda Bengkulu, Stain, Hibrida, dan kembali berakhir di Polda Bengkulu. Tampak terlihat para peserta pun kewalahan dengan mengayuh sepedanya hingga ke garis finis.

Kegiatan ini juga diikuti seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu, salah satunya Kombes Pol Budi Widjanarko. (IST)

Untuk Perebutan door prise satu unit motor ini para peserta harus memasukan kupon undian dan kini pengundian kupon masih berlangsung dengan merebutkan berbagai hadiah.

(Aris black)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *