Bengkulu Utara, Pemerintahan

Gelar Reses, Dedy Syafroni Siap Perjuangkan Usulan Warga

BETVNEWS – Bertempat di balai Kantor Kelurahan Kemumu Kecamatan Armajaya Bengkulu Utara, Anggota Komisi III DPRD Bengkulu Utara Dedy Syafroni, melakukan reses masa sidang pertamanya. Dalam kesempatan itu juga, wakil rakyat yang dikenal getol memeperjuangkan aspirasi ini, juga membawa keluarga kecilnya.

Dedy di kesempatan ini meminta masyarakat membuat usulan sebanyak banyaknya untuk kemajuan masyarakat Bengkulu Utara. Ia pun siap memperjuangkan usulan-usulan tersebut khususnya di kecamatan Arma Jaya tanpa pandang bulu.

Ia juga memohon kepada seluruh Kades dan warga, untuk menjaga komunikasi yang selama ini telah terjalin. Dedy sendiri mengaku tak mau berjanji kepada masyarakat yang ujungnya nanti tidak terealisasi. Menurutnya lebih baik tak berjanji tapi memberi bukti nyata untuk masyarakat.

“Saya tidak mau janji politik sekalipun saya orang politik. Kalau sudah berjanji pantang bagi saya tidak menepati. Apa yang telah diusulkan selama ini saya akan berjuang sekalipun harus bersitegang dengan pihak eksekutif. Yang penting bagi saya program bisa dirasakan masyarakat banyak” ujar Dedy.

Tidak hanya itu, beberapa pembangunan untuk Kecamatan Arma Jaya juga sudah ia ajukan di tahun ini. Diantaranya pembangunan jalan tembus dari Gunung Besar ke Sungai Agung, lalu pagar kantor camat Arma Jaya dan beberapa pembangunan desa yang akan ia perjuangkan dalam APBD Perubahan 2018 Mendatang. Ia Berharap pembangunan yang sudah diusulkan dan direncankan bisa berjalan untuk kesejahteraan masyarakat.

(Joko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *