Kota Bengkulu

Gerakan Sejuta Sajadah Sambangi Masjid Nurul Huda

BETVNEWS,- Seusai menjalankan ibadah salat ashar, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi menyerahkan sejumlah sajadah kepada pengurus Masjid Nurul Huda Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu, Kamis (20/12) sore.

“Ibadah itu harus nyaman sehingga menjadi khusuk dan para jamaah menjadi betah mengunjungi mesjid. Diharapkan gerakan ini dapat mengetuk hati masyarakat agar menyisihkan penghasilannya. Demi mewujudkan Bengkulu yang lebih religius bahagia, APBD Bengkulu merakyat,” ujar Dedy Wahyudi.

Ternyata, gerakan sejuta sajadah ini pertama kali dicetus oleh Chief Operating Officer  (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra.

“Gagasan Gerakan Sejuta Sajadah ini adalah bentuk perhatian, untuk memberikan kenyamanan bagi para jemaah saat menjalankan ibadah.  Karena seringkali saat kita salat di masjid atau mushola, kenyamanan kita sedikit berkurang karena kondisi sajadah atau karpet yang ada, sudah tidak layak lagi digunakan,” ujarnya.

Irwandi menambah, target dari program  ini adalah masjid atau musholah yang ada di Kota Bengkulu, dan untuk pertama kali bantuan ini diserahkan di masjid yang berada tepat disamping mall terbesar dikota Bengkulu itu.

Untuk masyarakat Bengkulu yang ingin ikut berperan serta dalam Gerakan Sejuta Sajadah, bisa menyampaikan donasinya melalui rekening Mandiri 0060006305183 atas nama Irwandi Putra.

“Pertanggungjawaban donasi ini, insya Allah dapat kami pertanggungjawabkan,” tukas Irwandi.

Program sejuta sajadah ini turut dihadiri GM BETV Susanto. GM RBTV Pinan Pino beserta tamu undangan dan para jamaah masjid lainnya.

(Ria Sofyan)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *