Kota Bengkulu

Geram Jalan Rusak, Warga Tanam Pohon Pisang Di Tengah Jalan

Warga sedang menanam pohon pisang di tengah jalan

BETVNEWS – Pemandangan tak biasa nampak di jalan batang hari Kota Bengkulu tepatnya di depan kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera VII. Kesal jalan tak kunjung diperbaiki, warga setempat menanam pohon pisang tepat di lobang menganga yang berada di tengah jalan. Pasalnya akibat jalan berlobang tersebut hampir setiap hari terjadi kecelakaan lalu lintas, baik pengguna jalan yang masuk ke dalam lobang maupun berusaha menghindari lobang yang menganga.

Kerusakan Jalan yang merupakan tanggung jawab dinas PUPR Provinsi ini sudah berlangsung lama. Bahkan warga setempatlah yang memiliki kesadaran untuk melakukan perbaikan dengan cara menambal lobang dengan semen. Namun tak bertahan lama jalan kembali rusak.

“Kami geram dengan sikap pemerintah yang tak kunjung memperbaiki jalan ini,. Padahal hampir setiap hari terjadi kecelakaan. Pagi ini saja sudah 2 kali terjadi kecelakaan” terang Beny, warga setempat.

Jalan kian rawan saat hujan. Kondisi jalan tertutup air, sehingga pengendara tidak mengetahui jalan berlobang yang akhirnya mengakibatkan terjadinya kecelakaan. Warga berharap agar pemerintah segera mengambil tindakan cepat, dengan memperbaiki jalan tersebut.

(Oki Bo’ok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *